Saturday 31 January 2015

Apa yang harus kita tanyakan kepada pihak Telkom jika kita mau pasang speedy

Apa yang harus kita tanyakan kepada Pihak Telkom Speedy ?? sebagai seorang yang baru pertama kali pasang pasti anda berpikir apa sih yang perlu saya tanyakan ke telkom ? bagaimana persyatannya dan-lain lain. Nah berikut kira kira yang perlu temen temen tanyakan:

Untuk memudahkan saya buat semacam percakapan anda lewat telepon yak ;
Kita panggil Telkom di nomor 147, kalau lama gak diangkat berarti CS nya sedang sibuk, silahkan tunggu hehehe,, kemudian coba lagi tekan 147 atau dial aja nomor yang tadi yaitu 147. Jika sudah tersambung maka kita mulai percakapan.
# Pelanggan : Hello, Selamat pagi, Siang , Sore " (pilih salah satu jangan disebutkan semuanya)
Biasanya akan ada suara operator , silahkan pilih ke extension layanan speedy telkom.
Telkom      : Selamat datang di layanan speedy Telkom , Saya XXX bisa dibantu ?
#Pelanggan  : Iya bu, Saya YYY ingin memasang koneksi internet speedy, bagaimana caranya ?
Telkom       : Ok pak, maaf sebelumnya apakah saat ini banyak sudah mempunyai nomor fix line telkom ?
#Pelanggan  : Sudah bu, saya sudah mempunyai nomor telkom yaitu 021-12345677 (misalnya).
Telkom       : Ok terima kasih informasinya, maaf mohon alamat rumahnya mana pak untuk pendataan kami.
#Pelanggan  : Alamat saya di Jl.Anggrek No.16 B jakarta Selatan ( misalnya).
Telkom      : Oke pak, data sudah saya terima silahkan bapak tunggu saja konfirmasi dari kita besok lagi ya, kami akan menghubungi bapak kembali.
#Pelanggan : Kira kira kapan ya bu, karena saya butuh secepatnya " ( biasakan kita berikan presure , karena kalau tidak begitu biasanya lama akan di proses hehehe).
Telkom       : Baik Pak, akan kami proses secepatnya, silahkan di tunggu.

Untuk pembayaran biasanya di awal gratis sih, tapi tergantung juga ada promo gak heheh :D
Jika temen temen kurang jelas, silahkan tanyakan di kolom komentar  saya akan jelaskan dengan detil. thanks




No comments:

Post a Comment

kritik dan saran sangat saya harapkan.silahkan tinggalkan coretan di kolom ini.