Sunday 29 August 2010

Sama sama teman

Aduhh..kisah ini sangat membingungkan dan sangat disayangkan...

Kisah ini adalah kisah yang terjadi antara temanku yang cewek dan temanku cowok,sebut aja namanya dono dan dini,mereka adalah sahabat sejatiku dulu hingga sekarang,dulu waktu kita masih tinggal di cikarang kita serinhg pergi bareng,makan bareng,pergi nonton bareng,dan berlibur bareng,sehingga kita sudah seperti saudara sendiri.
tapi beberapa kemudian mereka saling menjalin hubungan,saya sih gak tau kalau mereka sekarang pacaran ternyata pas aku main kesana ,betul mereka menjalain hubungan.dalam hatiku bicara sama sama teman kok bisa sih saling pacaran,ya udah mudah mudahan sih jadi suamiistri,amin.


Kira kira 2,5 tahun mereka pacaran ,wahh cukup lama emang tapi mereka bisa menjalaninya,katanya sih mereka sering putus-nyambung ,putus lagi kemudian nyambung lagi yeee..kayak lagu aja ya..heee,pas saya main kesitu mereka putus karena alasan beda prinsip yang satu pengennya bebas yang satu penginnya selalu diperhatiin.

tapi berapa hari lagi mereka nyambung lagi dan pacaran lagi dan jadian lagi dan berdua lagi,sampai awal agustus 2010 kemudian dapat kabar vtemenku SiDono menikah sama wanita lain,justru wanita itu bukan wanita yang dipacarinnya,,saya juga bingung lahh.. Si Dini gimana kataku,kemudian SiDini nelpon aku untuk membantu memecahkan masalah ini,akhirnya kita bicara bareng dengan temenku yang lain,tapi nasi sudah menjadi bubur,dulu saya pernah bilang kalau gak usah pacaran langsung aja nikah biar halal。

Tapi ternyata takdir berbicara lain,dono akhirnya menikah dengan orang yg bukan pacarnya karena emosi dia mengambil keputusan untuk menikah dengan cewek lain karena dia pikir dini sudah tidak cinta sama dia sehabis dia putus tp ternyata 2 bulan sebelum dia menikah dia dapet kabar kalo dini masih cinta sama dia,dan dia akhirnya sama-sama lg dan dini berfikir kalo dia bakal nyambung lagi,mereka sempat liburan bareng,jalan-jalan,belanja,dll.Lalu kejadian yg tak tertuga pun muncul,2 hari sebelum dono menikah dia baru memberi tahu dini kalo 2 hari lagi dia akan menikah dengan cewek lain,dini benar-benar drop,dia bingung harus ngapain tapi semua persiapan pernikahan dah selesai dan pernikahan itu tidak bisa dibatalkan lagi.Saya sendiri juga bingung harus menyalahkan siapa dengan kejadian ini tapi semuanya kini dah terjadi,di satu sisi saya liat dini begitu frustasi dan di sisi lain saya tahu kalo dono juga menyesalkan keputusanya menikah dengan cewek lain,tapi saya tetap berdoa yang terbaik buat mereka,moga dini mendapatkan jalan keluar yang terbaik buat dirinya sendiri dan menemukan pendamping hidup uang lebih baik walaupun saya tahu di sangat mencintai dono dan sampai sekarang dia masih mengharapkan keajaiban dan mukjizat Alloh dan mengembalikan dono kembali tapi dia harus tetap realistis karena dono sudah menikah dengan cewek lain..gimana tanggapan saudara??

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran sangat saya harapkan.silahkan tinggalkan coretan di kolom ini.