Saturday 28 August 2010

Malam tetaplah malam

malam ini adalah maam minggu,tadi setelah pulang dari kantor saya mampir ke Kos yang ada diRawasi,disana saya beristirahat untuk Sholat Magrhib da Buka bersama eman teman rawasari,ada kolak,teh,kopi dan tentunya makanan pokok yaitu nasi dengan ayam panggang sebagai lauknya ditambah dengan sayur so,setelah makan saya ngutak ngatik untuk melanjutkan membuat blog yang tadi siang udah aku buat di kantor,selama jam kerja kantor saya lagi gak sibuk,

Aku sempatkan membuat blog agar aku ada kegiatan untuk menulis dan mencurahkan segala pikiran perasaan ini karena terkadang saking capeknya bada ini saya malas untuk keluar rumah untuk berinteraksi dengan teman teman oleh karena saya menulis blog ini untuk meluapkan uneg-unegku agar tidak terpendam didalam sana.

Dan kenapa saya menulis blog,?karena kemaren saya ditanyi salah satu staff Kampus saya yang menanyakan tentang Web atau Blog saya berisi materi materi perkuliahan,ya akhirnya aku sempetin waktu untuk menuliskannya pada hari ini,mudah mudahan selanjutnya saya bisa menuliskannya saya jika ada sela jam kosong saya diantara kegiatan saya yang padat,dan mudah mudahan blog saya ini banyak dikunjungi teman teman untuk sharing-sharing masalah Programming,Networking,Security, Mata kuliah umum.

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran sangat saya harapkan.silahkan tinggalkan coretan di kolom ini.